Sabtu, 19 November 2011

INTERNET LOUNGE

Internet Lounge adalah salah satu fasilitas yang dimiliki Universitas Gunadarma. Internet Lounge adalah suatu tempat dimana terdapat beberapa Komputer yang terkoneksi dengan Internet dan dapat dimanfaatkan oleh warga Universitas Gunadarma. Internet Lounge dapat dimanfaatkan hanya dengan membawa SMART CARD atau KRS, bila kita membawa salah satu dari kedua benda itu kita dapat mengakses Internet Lounge.
Untuk setiap pemakaiannya setiap user yang menggunakan Internet Lounge dikenakan waktu batasan pemakaian, dimana setiap user diberikan waktu 20 menit untuk pemakaian fasilitas tersebut.
Perlu diketahui akses Internet dalam Internet Lounge dapat dibilang ‘cepat’, untuk server Lokal speednya dapat mencapai 1Gbps dan untuk server Interlokan dapat mencapai 500Mbps. Bayangkan, dengan kecepatan seperti itu apa yang akan anda dapatkan?
Sangatlah istimewa tentunya memanfaatkan setiap detiknya di dalam Internet Lounge. Dengan Internet Lounge kita selalu bisa meng-update informasi, mengunggah item, maupun mengunduh item.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar