Sabtu, 19 November 2011

Hotspot Zone

Bagi para Mahasiswa/i Universitas Gunadarma, mungkin sudah tidak asing lagi dengan Hotspot Zone yang terdapat pada Universitas Gunadarma. Ya Hotspot Zone di Universitas Gunadarma yang memanfaatkan teknologi Wi-Fi untuk mencakup tiap-tiap lantai agar mendapatkan koneksi Internet. Hotspot Zone Universitas Gunadarma dibuka mulai dari Jam 07.30 Hingga perkuliahan selesai jam 22.00.
Banyak sekali para Mahasiswa/i yang memanfaatkan fasilitas ini untuk mencari informasi, dan mengunduh. Untuk Kecepatan internetnya untuk server Lokal (Local Host) kita dapat mendownload dengan kecepatan 1Gbps dan kecepatan untuk server Interlokal (Interlocal Host) kita dapat mendownload dengan kecepatan 500Mbps, selain kecepatan yang begitu ‘kencang’ kita juga dibatasi dengan Quota, masing-masing mahasiswa/i dapat mendownload dengan batasan 20Mb untuk Interlokal dan akses tak terbatas untuk server Lokal.
Bayangkan banyak sekali yang bisa kita dapatkan dengan fasilitas seperti itu, beruntunglah kita yang menjadi Mahasiswa/i Gunadarma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar