Sabtu, 19 November 2011

Perpustakaan Gunadarma

Selamat Siang, kali ini saya ingin memberitahukan beberapa fasilitas yang menarik yang saya dapatkan di kampus saya, Universitas Gunadarma. Banyak sekali fasilitas-fasilitas yang menarik yang ditawarkan di dalamnya, namun untuk kali ini saya akan membahas tentang Perpustakaan di Universitas Gunadarma.
Perpustakaan di kampus saya tidaklah bisa dibilang besar dengan Perpustakaan Universitas Indonesia yang saat ini sedang nge-trend mungkin. Namun Perpustakaan kampus saya cukup memiliki banyak pengetahuan dan system yang bagus. Salah satu yang membuat saya tertarik dengan kampus saya adalah ruangan Penulisan Ilmiah. Dimana di dalam ruangan itu terdapat banyak Penulisan Ilmiah yang siap disewakan untuk dijadikan bahan referensi ketika kita akan membuat Penulisan Ilmiah nantinya.

Selain terdapat ruang Penulisan Ilmiah di Perpustakaan itu juga terdapat system yang bagus, system penyewaan bukunya amat menarik, karena kita dapat menyewa buku dengan menggunakan SMARTCARD saja. Akses yang cukup mudah bukan? Jangka waktu penyewaan tergantung buku yang kita sewa, saya pernah menyewa buku untuk Statistika dan diberikan jangka waktu penyewaan hingga 2 minggu. Puas yah? ya itu dia sekilas tentang Perpustakaan di kampus saya, Universitas Gunadarma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar