Rabu, 22 September 2010

Mahasiswa juga!!!

huah~
akhirnya.. setelah bertahun-tahun menempuh pelajaran disana-sini... dimana-mini (lho?)... dan setelah mengeluarkan biaya yang cukup menguras keuangan mama saya sendiri (i'm just have single parent)


well.. smua itu semoga ajah sepadan dengan hasilnya nanti... (Penonton : Amin....)
oiyah.. lanjut lagi... setelah semua itu.. akhirnya sekarang saya dah masuk ke jenjang kuliah alias jadi MAHASISWA... yuhuuuuuuu~!!!






akhirnya... bisa fokus juga sama tujuan dan cita-cita saya...



hmmm....nikmatnya jadi mahasiswa sih saya blom bisa rasain maximal yah.. maklum.. masih jadi mahasiswa baru... masih banyak orientasi di sono-sini... pusying dah.. 
tp yg penting intinya...jadi  mahasiswa juga~
huah.. lega deh... abis ntu.. tinggal serius biar cepet-cepet sarjana...(Penonton : Amin....)


trus trus.. biar cepet-cepet dapet kerjaan yang layak nan nyaman nan indah nan harum nan wangi nan nan nan nan nan nan (ga abis-abis jadinya)

yah... pokoknya biar dapet yang terbaik deh kedepannya..

and sukses juga buat yang merasa atau pernah jadi temen saya... baik temen SD lah.. SMP.. SMA... maupun yg di Universitas.....

dah dah dah... cukup sekian dan terimakasih ah nulisnya...
tar kalo ada ide bodoh.. atau ada uneg uneg di hatiku~ insyaallah.. saya akan menuliskannya kembali..
byee byee~

kunjungin juga ya.. web dagang saya... chaainside.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar